Kamis, 07 Januari 2010

Hari yang Aneh

Wooiii ….. !!! bang mati listrik ye...???,
terdengar suara dari arah pojokan meja nomor 5,
rasa kecewa terpancar dari semua client-client yg
sedang asyik berchat ria. Di antara mereka ada sosok yg paling unik.
Seorang cewe yang menurut gw gak cakep cakep banget se.
karena rasa kecewa itu, mukanya yang imut seketika berubah
warna jadi ijo lumut. hahahaha... "gw ketawa" ngeliat semua itu.
Yupz.... mereka semua merasa kecewa. Kenyamanan mereka
terusik lantaran listriknya turun untuk yg kedua kalinya… ...
Sebuah sindiran pun tiba-tiba terucap dari seorang cowo yg pake baju putih.
"bang listriknya kayak orang kawin aja, naik turun naik turun mulu,
untung celana gw gak ikut turun jg nih" hahahaha…....seketika suasana berubah jadi rame,
lantaran ulah client yang kocak itu. wkwkwkwkww ada ada aja ulah mereka.

Itu'lah keunikan tangga. Di samping tempatnya asyik buat ng'net. Tangga juga asyik loh buat ajang ngumpul-ngumpul, ketemuan, ataupun sekedar buat ngeceng. Hihihihi....
bebaz tapi masih dalam batas k’wajaran..!!
Bukan itu aja (sedikit promosi) yang jaganya juga kece loh, mau tau siapa dia..!!!
dia adalah "aaf zarkone", aliaz gw sendiri.. hahahahahha

Gw ucapin makasih buat client-client yg udah setia ma tangga
Yang udah rela panas-panas'an, lantaran AC'na kadang-kadang suka ngadat.
Yang udah rela jalan kaki dari desa ke desa ( hehehehe ...berkelana kali )
Yang udah bela-belain nunggu antrian... (hihihi, seperti bayar listrik aja)
Yang udah rela petuker sandal'na ma orang lain, (dah kyak di masjid aja petuker sandal).
Yupz..Petuker sandal itu udh hal yg biaza terjadi di tangga.
Pernah pada suatu hari ada seorang cewe. Saking buru-buru'na dia keluar, sandal'na sampe
petuker ma sandal cowo. hahahah...!! gw ketawa ngliat'na, gimana gak ketawa coba...
Yang petuker itu sandal yg sebelah kiri semua, gak kebayang dah jd'na kyak apa ....wakakakak ….

Jam skarang udah nunjukin pukul 12 lewat 30 menit itu tanda'nya,
udah waktu'na buat gw makan. Seperti biaza, menu gw hari ne ada:
- sayur asem yang agak-agak asin
- telor bulet
- tahu kotak yg kenyal-kenyal gimanaaaa.. gitu.
- lalap pare + sambal terazi yg warnanya item lantaran kelamaan nangkring di penggorengan alias gosong... hihihi….. Walaupun raza'na gak karuan, karena ini masakan emak gw, dan sebagai anak yang berbakti, gw mesti bilang masakan emak “emang paling maknyoss...!!”
wakakakakak... !! maaf Emak yah.... bukan maksud hati mencela,
tapi anak'mu ini mesti berkata jujur sejujur-jujurnya..
hihihihi …. kan emak yg ngajarin jadi anak itu mesti jujur….

Legaaaa raza'na Abiz makan, semangat 45 gw bangkit lagi,
mata gw yang tadinya redup seperti bohlam 5 watt,
skrang dah terang lagi, dah siap buat lanjutin aktivitaz...

Ssstttt......!!! ada gerombolan cewe-cewe menuju ke'sini,
sepertinya mereka adalah pelanggan setia tangga.
yupz ...bener aja dugaan gw, dia adalah Nanda (se cewe bohay),
Tia & Susi tentunya (si cewe kece)... hihihii. mereka itu icon'na tangga loh...!!!
klo udah ngumpul begini, yg nama'nya teriak-teriak, ketawa-ketiwi, cekakakan.
Sampe penghuni kebun binatang keluar semuanya dari mulut mereka. hahahahaa......
Itu lah mereka..!!! walaupun begitu, buat gw mereka semua adalah sang penghibur.
hihiihi.. seperti lagu padi sajah. “Woiiii pada kmana aja lo skarang…..????.”

Banyak suka dan duka yg pernah gw alami di tangga,
seperti hari ne gw meraza seneeng banget, hati gw berasa dag dig dug gak jelas gitu,
mau begini salah mau begitu salah. Bukan lantaran hari ne mau dapet lotre atau mau gajian,
Tapi lantaran gw mau ketemuan ma cewe kece yg katanya dia salah satu
pelanggan setia tangga. Duileee.... ternyata tangga terkenal seantoro jagad raya juga.
hehehehe…cewe kece ne sebut aja namanya "si jelek".
cewe berkerudung yang sedikit maniz (klo bnyak-bnyk idung'na suka mekar hahahahaha..)
Adalah temen chat gw yg paling cengeng dan menyebalkan. Ulahnya yg lucu kadang bisa bkin
suasana jadi seru..!! heheheh maaf yah jelek nama lu gw sebut sebut.....

waktu'na buka facebook, Hari ne di "wall" gw tulis:

"Heiii.. yang di'sana, jaga diri baik-baik yach..."

s'buah ungkapan di tujukan buwat s'seorang yg jauh d'sana,
sepele se.. dan mngkin ne hnya rayuan s'mata, yg gk pnya arti sma skali. Tp mdh2an dia biza tau dan mengerti sbenernya mzh bnyk orng yg sangat sayang ma dia..!!!


Bersambung..!!!

Tidak ada komentar: