Sabtu, 28 November 2009

CEWE KECE


Adalah Tya Saputri. Cewe kece berambut lurus, berbody aduhai dengan paras wajah sedikit manis dan tatapan matanya yang tajam membuat semua cowo-cowo yang melihat terpesona di buatnya, wajar aja klo banyak orang bilang dia seorang playgirls.

Orangnya unik, suka iseng bangunin gw pagi-pagi, buat bukain warnet dengan alasan Ada tugas dari sekolah dan mesti di kerjain pagi ini juga”. Padahal mah doi lagi nyari tempat persembunyian yang aman, lantaran takut ketahuan klo doi bolos sekolah….hehehe!!! ngaku dah ngaku…..
-------------------------------------------------------------------------------------------------

Adalah Lhia Edelwis. Cewe kece yang berwajah manis adalah kakak’na dari Tya Saputri, orang’na Fun, cukup baik, sdikit royal & kalo udah nangkring di depan computer bisa berjam-jam. Pernah pada suatu hari doi masuk kategori rekor browsing terlama yaitu sebelas jam tiga puluh menit empat puluh detik, dengan gelar si ratu chating. Hahaha


-------------------------------------------------------------------------------------------------

Adalah Nandha. Cewe berbodi bohay dengan mata yang sipit serta tai lalat di sebelah kiri wajah’na yang membuat doi semakin cantiq. Klo berjalan pinggul’na bergoyang, bikin orang yang melihatnya mabuk kepayang….hahaha!!!

1 komentar:

aaf zarkone mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.