Kamis, 07 Januari 2010

Cerita Orang Tolol

gile bener dah panaz'na.. mau nyalain AC,
takut listriknya turun, mau nyalain kipas angin..
gw takut masuk angin. kagak di nyalain panaz'na bukan maen...
ehh pake ada acara di omelin orang pula
lantaran komputer yg dia pake ng'heng.. mana
orang'na bawel,cerewet. ihh Klaw gw perhatiin dari raut muka'na yg asem..
ne orang mirip juga sama mak lampir yg blon makan satu bulan..!!
hahahahaha.... klo saja model kayak gini ada sepuluh ajaaaah di dunia,
gw bisa mati kejang kejang dah lantaran denger
celoteh-celoteh'na dia trus...!!

Hari ne Minggu 14 September 2009, hari teraneh
sepanjang sejarah gw. gimana gak aneh coba..
yang satu baru ajah gw jinak'in.... ehhh ada lagi satu.
eth dah udh kayak pepatah ajah "mati satu tumbuh dua".
yg ne cerewet se nggak, cuma maunya itu loh yg bkin gw sebel..
minta itu lah.. ini lah. pdhal sbnr'na itu bukan tugas gw
huhhh... gw seperti s'orang yg bodoh ajah yg mesti nurutin maunya dia.
Tp apa boleh buat klo tai kambing itu bulat-bulat
hahahahaha..... mulai gak nyambung dah..!!

Wlaupun b'gitu gw msti sabarrrrr....!! Gw mesti slalu senyum buat mereka,
apapun resikonya gw mesti jalani dgn hati yg ikhlas.
yah kadang rasa gondok sebel dan tektek bengek yang
bikin hati gw nyesek, harus gw telen mentah mentah.
buat gw mungkin ne cobaan ajah, cobaan yg mesti gw hadapi
dgn kesabaran dan ketulusan hati, Tapi kadang gw suka ngerasa sebel juga
operator juga kan manusia yg punya hati, rasa, dan perasaan..
Huahhh (maki gw dalam hati) palagi skarang kan bulan puasa
gw mesti kuat kuatin iman gw. jiah walaupun kdng gw jg suka
tergoda klow liat tukang es cendol lewat .... hihihihihi

Tidak ada komentar: